Tulisan Terfitur

Review Suplemen Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Bisa Atasi Lemah Syahwat, Mani Encer dan Ejakulasi Dini

Review Harga dan Testimoni Suplemen Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Bisa Atasi Lemah Syahwat, Mani Encer dan Ejakulasi Dini. SMS/WA : 081312102675 ATAU PIN BBM : D195C3FE Mba Ipa Suheti Distributor Tiens Indonesia

obat kuat tiens

obat kuat tiens

Buat Kamu para suami yang ingin meningkatkan kualitas stamina dalam berhubungan intim atau bagi Kamu

Seorang istri yang sedang mencari solusi untuk para suami, apa yang harus dilakukan…??? sebagian orang pasti beranggapan harus mengkonsumsi obat kuat

Namun “TAKUT BAHAYA….!!!!!” Mungkin itulah yang pertama terlintas saat Kamu mendapat tawaran produk obat kuat, pil atau jamu pria tahan lama yang ditawarkan melalui media online.

Keluhan ejakulasi dini (cepet keluar), lemah syahwat, mani encer dan gangguan seksual lainnya pada lelaki yang sudah menikah memang menjadi problematika yang harus diatasi.

Sebaiknya baca artikel ini secara perlahan dan teliti untuk solusinya.

Ok sebelumnya aku mau bertanya dulu, apakah keluhan dibawah ini yang sedang di alami sekarang :

obat kuat tiens

obat kuat tiens

Pasti Jawabannya ” IYA ” kan ?

Berarti sekarang Kamu sudah menemukan website yang tepat nih untuk mengatasi masalah kamu…

Banyaknya peredaran obat kuat tahan lama pria dipasaran memang menuntut Kamu untuk lebih teliti dalam pemilihan produk

Agar mendapatkan barang yang bagus dan berkualitas terjamin

Karena tidak sedikit produk obat kuat yang menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan yang bisa berujung fatal.

Untuk itu kini telah hadir suplemen herbal merk tiens sebagai pengganti obat kuat tahan lama pria dengan khasiat yang lebih ampuh dan dijamin aman karena terbuat dari bahan herbal.

Ada beberapa faktor penting yang mempengaruhi alat vitalitas kamu agar bisa tahan lama. Yaitu Pola hidup sehat, dan asupan gizi.

Untuk penjelasan lebih lengkap nya, bisa kamu simak di video tayangan Dr. Boyke Dian Nugraha berikut ini :

Jika kamu berminat serius untuk berusaha agar bisa tahan lama dan mengobati masalah gangguan seksual, yang kamu alami.

Caranya yaitu dengan memaksimalkan faktor – faktor tadi, yaitu menjaga pola hidup sehat dan asupan gizi.

Nah bicara masalah asupan gizi, produk suplemen herbal tiens pengganti obat kuat pria tahan lama ini

Sangat cocok untuk kamu konsumsi, Karena kandungan di dalamnya 5 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan merk lain.

Sehingga sangat ampuh untuk membantu kamu agar bisa tahan lama saat berhubungan intim

Serta mengobati masalah gangguan seksual yang kamu alami dengan waktu yang relatif cepat dan permanen secara aman tanpa efek samping.

Baik untuk pria dewasa dengan usia muda sampai lanjut usia.

Testimoni Produk Tiens Suplemen Herbal Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Asli dari Usia Muda Sampai Lanjut Usia

Nb : Demi menjaga privasi dari konsumen. Wajah dan Nama aku samarkan yah

obat kuat tiens

obat kuat tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

Obat Kuat Tiens

obat kuat tiens

Lalu Apa Kata Mereka Yang Telah Mengkonsumsi Paket Suplemen Tiens Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama ?

tiens obat kuat

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens obat kuat tiens

obat kuat tiens

Disclaimer:
Setiap orang memperoleh hasil yang tidak sama, ini dikarenakan beberapa faktor yang diantaranya: Metabolisme tubuh, Penyerapan, Kebiasaan Pola hidup dll

Sekarang bayangkan kalo kamu bisa mengobati masalah gangguan seksual kamu dengan cepat,mudah,dan aman seperti orang – orang diatas ?

Pastinya semua keinginan yang selama ini sulit terbayangkan akan sangat mudah tercapai.

Rangkaian Produk Tiens Suplemen Herbal Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Munchord dan Zinc Capsules

obat kuat tiens

Banyak yang menanyakan : “Kenapa Tidak 1 produk aja sih?”

Jawabannya : “Karena yang dibutuhkan oleh tubuh pria untuk bisa tahan lama dan mengobati masalah gangguan seksual secara maksimal perlu kandungan zat yang lengkap”

Kebutuhan gizi dan nutrisi zinc / zat seng untuk merangsang hormon seksualitas dan vitamin terbaik tentunya tidak bisa diperoleh jika hanya mengkonsumsi merk lain yang hanya terdiri dari 1 produk saja.

Oleh karena itu produk suplemen tiens hadir dengan komposisi komplit dan menjadi alasan kenapa produk ini sangat ampuh dan terbukti, Berikut review singkatnya :

1.Munchord Capsules Tiens

munchord tiens obat kuat pria

Terbuat dari Jamur Cordyceps yang sangat ampuh untuk membantu meningkatkan stamina tubuh dan fungsi organ intim pria agar cepat ereksi tahan lama

Komposisi Produk Munchord Capsules Tiens :

  • Cordyceps Micellium sinensi 25%
  • Protein 8,4%
  • 20 Jenis Asam Amino
  • vitamin E
  • mineral
  • oegesterol
  • hexoserol

Kemasan Botol:0,5g x 100 kapsul POM:POM TL 062-301-311 Dosis : 3 x 2 kapsul sehari, diminum sebelum makan

  • POM TL 062-301-311
  • Harga Rp.470.000

2.Zinc Capsules Tiens

obat kuat tiens

zinc atau Zat seng sangat baik untuk meningkatkan hormon seksual yang terganggu / disfungsi seksual sehingga stabil

Serta meningkatkan libido atau gairah seks dengan cepat agar mudah orgasme serta meningkatkan sperma supaya lebih banyak dan kental

Zinc erat kaitannya dengan fungsi sistem kerja alat reproduksi. Zinc mempengaruhi metabolisme aktivitas sperma supaya lebih baik, dan perkembangan kelenjar seks.

Defisiensi zinc akan menyebabkan fungsi otak terpengaruh dan mengurangi sekresi hormon seks.

Komposisi Produk Zinc Capsules Tiens :

  • Egg Protein Powder 90 Mg
  • Zinc Lactat 4 Mg

Kemasan :Botol 0,2 g x 60 kapsul POM SL 061-300-271 Dosis: Di minum 2 X 2 kapsul sehari dengan air hangat pada saat perut kosong atau sebelum makan

POM SL 061-300-271
Harga Rp.150.000

Dengan mengkonsumsi paket produk suplemen munchord dan zinc capsules. Sudah terbukti dapat membuat kamu bisa tahan lama serta mengobati masalah gangguan seksual dengan cepat.

Kenapa Harus Memilih Produk Suplemen Herbal Tiens Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Dari pada Merk Lain ?

Produk suplemen tiens pengganti obat kuat ini terbuat dari bahan herbal alami, yang aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Produk inipun sudah bersertifikat Halal MUI dan terdaftar BPOM Depkes RI, jadi terjamin keamanannya.

obat kuat tiens

Obat Kuat Tiens

Jika ingin mengetahui komposisi produk,silahkan baca artikel info lengkap suplemen herbal tiens

Jika mau beli ayo chat aku sekarang juga.

“Ipa Suheti”

suplemen obat kuat tiens

SMS atau Whatsapp : 6281312102675

obat kuat tiens

PIN BBM : D195C3FE
bbm-invite-otomatis
Untuk Pengguna LINE Bisa Klik
Gambar Dibawah Ini

Suplemen Herbal Tiens Dapat Mengatasi Masalah Gangguan Seksual Kamu Secara Cepat dan Aman Dengan Biaya Yang Lebih Hemat dan Murah…!!!

Sebagai distributor resmi yang mendapatkan pasokan barang langsung dari pusat, tentunya aku akan menjual dengan harga paling murah di bandingkan dengan yang lainnya.

tiens obat kuat

obat kuat tiens

obat kuat tiens

Hasil Permanen,Pengobatan Hanya 1 Kali Kurang Dari 1 Minggu Sudah Terasa Khasiat nya.. !!!

GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA


tiens obat kuat

FAST RESPON dan KONSULTASI LENGKAP Bisa Klik Gambar Dibawah dan Hubungi :

“Ipa Suheti”

suplemen obat kuat tiens

SMS atau Whatsapp : 6281312102675

obat kuat tiens

PIN BBM : D195C3FE
bbm-invite-otomatis
Untuk Pengguna LINE Bisa Klik
Gambar Dibawah Ini
Info lengkap cara membeli produk suplemen herbal pria tiens bisa klik disini

Gimana Sudah Yakin Dengan Kualitas Produknya? Kalo Jawaban Kamu “Ya” berarti sekarang giliran aku buktikan kalo aku adalah Distributor Resmi Tiens yang akan melayani pembelian dengan mudah dan aman.

jual-obat-kuat-tiens

Ini alasan kenapa kamu harus membeli Suplemen herbal tiens di tiensobatkuat.com

Situs ini dikelola oleh saya sendiri Ipa Suheti Distributor resmi dari TIENS Internasioal.

Disini Ipa akan melayani kamu untuk pemesanan produk tiens khususnya suplemen herbal pengganti obat kuat pria tahan lama. Tapi jika kamu membutuhkan produk yang lain

Seperti produk kecantikan, pelangsing, penggemuk dan semua produk tiens lainnya, Ipa akan dengan senang hati melayani kamu.

Sudah hampir sekitar 4 tahun aku jalanin bisnis ini dengan menjadi Distributor Resmi Tiens di Indonesia.

Testimoni dan Bukti Khasiat Produk yang ada di website ini adalah hasil dari komunikasi Ipa dengan konsumen, baik itu di Blackberry Masenger, Whatapps dan LINE.

Tujuan didirikannya situs web ini adalah untuk mempermudah siapa saja yang membutuhkan produk tiens secara online ataupun offline.

Untuk cara online Ipa bekerjasama dengan jasa kurir JNE dan Pos Indonesia untuk pengirimkan barang, dan secara offline Ipa hanya melayani transaksi pembelian di kota Bandung saja.

Pengiriman produk bukan hanya untuk dalam negeri saja  tetapi Ipa juga banyak konsumen yang menetap diluar negeri seperti

Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, China Juga, Saudi Arabia, Inggris, Korea dan banyak lagi.

Ipa memberikan GARANSI UANG KEMBALI Jika pengiriman tidak sampai dalam 7 hari kerja untuk dalam negeri saja.

Kalau keluar negeri biasanya paling lambat 10 hari barang sudah sampai itupun jika ke Negara yang jauh.

Karena dalam Berbisnis Jual beli yang aku utamakan adalah KEJUJURAN dimana produk suplemen herbal tiens yang di pesan harus sesegera mungkin sampai di tangan konsumen.

Jadi kamu gak usah khawatir ya, barang pesanan kamu dijamin sampai tempat tujuan.

jual obat kuat alami tiens

pengiriman-obat kuat ampuh

obat-kuat-tiens-bandung

packing-obat-kuat-mani-encer

paket-obat-kuatt-mani-encertestimoni-obat-kuat-badan-terkirim-1f testimoni-obat-kuat-badan-terkirim-1 testimoni-obat-kuat-badan-terkirim-1-a obat-kuat-tiens

Untuk rekening pembayaran Ipa menggunakan BCA, BRI dan Mandiri atas nama Ipa Suheti.
Pembeli area bandung kota bisa COD di tempat yang disepakati.

obat-kuat-tahan-lama


Selogan:

Bukan hanya sekedar mencari keuntungan tetapi memberi manfaat positive kepada orang banyak dan menjalin tali silaturahmi menjadi hal yang paling utama di dalam kehidupan ini dan semoga aku dan kamu bisa menjalin hubungan yang bukan hanya sekedar penjual dan pembeli tetapi mungkin bisa berteman baik juga Aamiin.

konfirm-pembayaran1 obat kuat

konfirm-pembayaran-via-line obat kuat konfirm konfirm-pembayaran-via-line obat kuat konfirm-pembayaran konfirm konfirm-pembayaran-via-line obat kuat


Beli Suplemen Herbal Tiens Pengganti Obat Kuat Pria Tahan Lama Disini DIJAMIN Aman.Barang Akan Terkirim Sampai Ke Tempat Tujuan.Garansi Uang Kembali Jika Tidak Sampai Dalam 7 Hari Kerja

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiens

obat kuat tiensobat kuat tiens

testimoni-obat-kuat-badan-terkirim-1

obat-peninggi-badan-terkirim-obat-kuat


Tanya Jawab Seputar Produk Suplemen Herbal Tiens Pengganti Obat Kuat

Demi kelancaran bersama, Sebelum melakukan konsultasi harap membaca beberapa hal hal yang sering ditanyakan oleh para calon konsumen.supaya tidak bertanya hal yang sama.

  • Mba Ipa Produk suplemen herbal ini itu berupa obat atau apa ? Aman dan tanpa efek samping gak sih ?
    Sebenarnya ini bukan obat tetapi jenis suplemen dan kebanyakan orang menyebutnya obat.suplemen herbal tiens adalah suplemen dari bahan alami tanpa bahan kimia jadi dijamin aman tanpa efek samping.Ada label dan sertifikat Halal MUI dan BPOM Depkes RI sebagai lembaga pengawas peredaran obat – obatan dan makanan
  • Apakah Usia yang sudah tidak muda lagi bisa di obati ? seperti usia 50 tahun keatas ?Banyak yang sudah membuktikan dengan mengkonsumsi produk suplemen herbal tiens di semua usia bisa di sembuhkan,Karena obat ini cocok untuk semua usia
  • Apakah Harus di Barengi Dengan Olahraga ?
    Hasil dari setiap orang berbeda – beda tergantung metabolisme tubuh.Ada yang tanpa olah raga bisa terobati maksimal sampai permanen dan ada juga yang terobati maksimal sampai permanen di bantu dengan olah raga.Tapi saran aku sih harus di barengi dengan olah raga,supaya sehat dan maksimal juga hasilnya.
  • Apa Pantangan Selama Konsumsi Suplemen Herbal Tiens ?
    Hindari Minum soda,berbagai macam jenis soda dilarang bagi penderita masalah seksual karena berpotensi menimbulkan penyakit impotensi.
    Pemanis buatan,zat yang terkandung dalam pemanis buatan dapat merusak pengontrol libido atau gairah seks.
    Kopi,kopi memberikan dampak yang buruk pada kelenjar adrenal yaitu kelenjar yang memperoduksi hormon
    Merokok,merokok dapat menyebabkan impotensi
  • Sayakan Kerja Malam Jadi,Apakah Tidak Akan Menyebabkan Apa –  Apa ?
    Kerja malam gak masalah asal kebutuhan tidur tercukupi dengan baik setelah selesai bekerja
SMS atau Whatsapp : 6281312102675

obat kuat tiens

PIN BBM : D195C3FE
bbm-invite-otomatis
Untuk Pengguna LINE Bisa Klik
Gambar Dibawah Ini

Lakukan pembelian produk suplemen herbal pengganti obat kuat pria tahan lama sekarang juga karena lebih cepat akan lebih baik untuk memperoleh hasilnya sebelum terlambat

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Cara Menghitung Kalkulator dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pada Pria Yang Benar Sampai Umur Berapa, Agar Istri Cepat Hamil. Mbak Ipa Suheti Distributor Tiens Indonesia.

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Tidak hanya perempuan saja yang patut memperhatikan masa subur nya.

Dalam merencanakan kehamilan istri, mengetahui dan menghitung masa subur pria juga adalah salah satu cara utama untuk memiliki keturunan dengan cepat.

Pada umumnya sebagian orang hanya mengetahui masalah kesuburan hanya urusan wanita saja.

Padahal perlu kamu ketahui bahwa pria juga mengalami masa – masa subur, yang akan menentukan apakah akan berhasil atau tidaknya proses kehamilan istri

Namun, untuk masa subur pada pria pastinya berbeda dengan masa subur pada wanita yang sudah umum lebih di kenal.

Untuk mengetahui masa subur pada pria, yaitu saat masih menghasilkan sperma/ air mani dengan kualitas yang baik dan sehat

Dalam jumlah yang cukup banyak, maka pria itu dapat di anggap dalam masa subur.

Serta tidak perlu di hitung seperti halnya wanita.

Akan tetapi, Seperti apa kualitas sperma pria yang subur itu? Masa subur pria dapat diukur melalui spermanya itu sendiri.

Berikut Adalah Indikasi Cara Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Bisa Menentukan Seberapa Subur Seorang Pria

  • Kuantitas

Saat pria ejakulasi. Idealnya, dapat mengeluarkan 15 juta sel sperma per mililiter. Dan hanya sekitar 200 ekor saya yang mampu mencapai sel telur di rahim

Hal ini tentunya sangat berpotensi kepada kemungkinan berhasilnya membuahi sel telur pasangannya.

Namun apa bila lebih sedikit dari jumlah tersebut, kemungkinan untuk bisa terjadinya pembuahan sel telur pasti akan menurun

  • Pergerakan

Gerakan Sperma atau motilitas yang baik dapat bergerak dan tetap hidup menuju sel telur dan membuahinya dengan cepat dan gesit.

Karena sebelum sampai ke sel telur, sperma melewati leher rahim, rahim, dan saluran tuba.

Minimal 60% dari jumlah sperma yang di keluarkan dalam sekali ejakulasi dapat bergerak cepat menuju sel telur agar terjadinya kehamilan.

  • Struktur

Normalnya, bentuk sel sperma yang baik terdiri dari kepala yang berbentuk oval dan berekor panjang. Seperti menyerupai kecebong.

Dengan struktur/ bentuk sel sperma yang normal akan membantu meningkatkan peluar untuk terjadinya kehamilan serta menghindari dari ke cacat’an

Ada Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Masa Subur Pria

Meskipun masa subur pria berlangsung selama kualitas dan kuantitas spermanya terjaga, namun ada beberapa hal juga yang dapat mempengaruhi kesuburan pria, di antaranya seperti :

  • Gaya Hidup

Pastikan untuk melakukan gaya hidup yang sehat. Karena gaya hidup sangat berpengaruh terhadap kesehatan sperma yang baik.

Biasakan untuk melakukan aktivitas positif seperti sering olahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat alami

Serta jauhi hal – hal negatif seperti sering merokok dan mengkonsumsi makanan dan minuman berbahan kimia

Karena sperma akan mengalami kerusakan akibat zat – zat yang terkandungnya.

Selain itu merokok juga dapat mengakibatkan masalah Ejakulasi dini dan Impotensi

  • Usia

Banyak yang bertanya “Sampai umur berapakah masa subur pria?”

Tingkat kesuburan dan kualitas sperma pria akan menurun dengan bertambahnya usia. Dan rata – rata secara umum akan menurun saat menginjak usia 40-an

Pastikan jika kamu menginginkan keturunan, di sarankan agar di bawah usia 40 tahun. Karena jika lebih pastinya akan cukup susah.

  • Suhu dan Radiasi

Testis harus memiliki suhu dengan 1 atau 2 derajat celsius lebih dingin.

Masa subur terjadi biasanya saat pagi hari, sekitar jam 4:00 sampai 7:00 pada suhu masih dingin dan saat musim dingin.

Untuk menjaga agar tetap subur, biasakan untuk menghindari pemakaian celana yang terlalu ketat serta berendam di air hangat terlalu lama.

Karena hal tersebut dapat memperlambat reproduksi sperma.

Dengan melakukan beberapa faktor positif dan menghindari faktor negatif di atas. Pastinya kualitas dan kesehatan sperma kamu akan tetap optimal.

Dengan begitu otomatis meningkatkan tingkat kesuburan kamu.


Namun buat kamu yang merasa tingkat kesuburannya kurang baik dan mengalami masalah sperma, seperti :

  • Kualitasnya yang kurang baik
  • Tidak ada sperma dalam air mani
  • Jumlah sperma sedikit
  • Gerakan sperma yang tidak normal
  • Bentuk sperma yang tidak normal
  • Sperma Encer

Yang dimana masalah di atas dapat berujung dengan menyebabkan susahnya mendapatkan keturunan.

Maka dari itu disini aku akan memberikan solusinya buat kamu yang ingin mengatasi masalah tersebut secara yang cepat dan ampuh, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen herbal Tiens.

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Produk suplemen/ obat herbal tiens ini merupakan rangkaian produk racikan apoteker dan dokter ahli yang menggunakan bahan herbal alami dan aman untuk kesehatan

Di percayai dapat mengatasi segala masalah gangguan seksual seperti sperma dengan kualitas yang kurang baik dan tidak subur serta membantu agar mendapatkan keturunan dengan cepat

Sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM Depkes RI yang berarti produk ini sudah layak di gunakan oleh konsumen, Khususnya masyarakat indonesia.

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Keunggulan produk suplemen herbal tiens ini di bandingkan dengan produk yang lain, yaitu dari harganya yang sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Walaupun harganya murah, tetapi untuk hasilnya sangat bagus dan ampuh serta setara dengan pengobatan di klinik – klinik yang biayanya sangat mahal.

Sudah banyak pria yang membuktikan khasiat dari produk ini. Mulai dari pria dewasa muda sampai lanjut usia yang merasakan khasiat positifnya.

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar

Untuk mendapatkan produk suplemen herbal tiens yang original ini, kamu tidak bisa membelinya di sembarang tempat.

Ini guna menghindari dari produk palsu, dan kamu bisa mendapatkannya melalui agen resmi terdaftar seperti aku.


obat kuat pria

Itulah artikel Tips Menghitung dan Mengetahui Ciri Masa Subur Pria Yang Benar, semoga bisa bermanfaat dan jangan sungkan untuk berbagi ya.